Sabtu, 13 Desember 2014

Bukit Salewangeng Sengkang Kab. Wajo

Sedikit celoteh dari Kota Sengkang Kabupaten Wajo yang biasa dikenal dengan sebutan "Kota Sutera" dikota ini dikenal dengan produksi sutera dan gas alamnya serta Danau Tempe yang sering dikunjungi wisatawan.

Namun, dalam tulisan kali ini saya akan menceritakan tentang sebuah tempat yang bisa dikunjungi untuk melihat Pemandangan Kota Sengkang dan sekitarnya. Awalnya, saya diajak oleh Junior Pramuka saya. 

Dia mengatakan ada sebuah tempat yang harus Kakak kunjungi sebagai seorang petualang dan dijamin tidak nyesal saat sampai disana. Saya pun menanyakan dimana dan nama lokasinya apa ? Dia menjawab, Lokasinya berada tidak jauh dari Sempangnge dan nama lokasinya Bukit Salewangeng. Meskipun sebuah bukit, namun tidak kalah hebatnya dengan jalur pendakian dan membuat kita ngos-ngosan saat menuju puncak bukit.

Berikut saya publikasikan Bukit Salewangeng dan Keindahan Kota Sengkang diatas Puncak Bukit Salewangeng.
Puncak Bukit Salewangeng
Atur Napas Baik-Baik Yah Dek

Menikmati Keindahan Kota Sengkang
Selfie Dulu Yah
Sejuknya Tiupan Angin
Seolah-Olah Tidak Sadar Kamera

Menikmati Keindahan Bumi Lamaddukkelleg
Di Bukit ini biasa digunakan untuk Camping, jangan lupa untuk membawa persediaan air. Dimalam haripun Keindahan Kota Sengkang sangat menawan dan bisa membuat pikiran kita menjadi rileks. Jangan lupa berkunjung juga yah.

" Live Is Adventure "

3 komentar:

  1. Ternyata ada tempat lain selain pasanggerahang. Mantaap

    BalasHapus
  2. Hamparan gunung sangat indah sekali ya gan, stress langsung hilang jika berada disitu ya gan

    BalasHapus